Bagaimana agar vagina rapat seperti perawan secara alami

Bagaimana agar vagina rapat seperti perawan secara alami  – Siapa sih yang ngga mau menikmati sesi seperti malam pertama ?? Obat perapat vagina kembali perawan Setiap pasangan suami istri pasti selalu menginginkan kebahagian disetiap waktu terutama saat di atas ranjang. Malam pertama merupakan hal yang paling ditunggu tunggu oleh semua pengantin baru kan?? Nah bagaimana kalo pengantin yang sudah lama tetapi ingin menikmati sesi seperti malam pertama, apakah bisa ?? Tentu bisa dong ! Nah untuk pasangan suami istri wajib banget coba nih produk dari De Nature Indonesia yang terbukti mampu merapatkan kembali organ intim kewanitaan. Untuk info lebih lengkapnya, yuk simak uraian berikut ini.



Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 – 082240327405
Whatsapp : 087848266655



Pengantin lama ingin menikmati berhubungan dengan seperti malam pertama ?? What ?? Emang bisa ?? Obat perapat vagina kembali perawan Bertambahnya usia membuat vagina anda menjadi terasa longgar dan kurang menggigit ?? Vagina yang longgar merupakan hal yang alami dirasakan oleh emak-emak . Kondisi ini sering sekali dikeluhkan oleh para istri karena akibat kondisi ini, sebagian dari wanita merasa minder atau tidak percaya diri pada suaminya. Selain itu, vagina yang terasa longgar juga menjadikan wanita kurang bergairah dalam bercinta. Bagaimana agar vagina rapat seperti perawan secara alami


Banyak faktor ya ladies yang dapat menyebabkan vagina terasa longgar seperti faktor usia dan faktor persalinan. Nah bagi anda yang sedang mengalami masalah tersebut jangan khawatir ya ladies karena kami punya solusinya lohh yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Dan juga sudah terbukti khasiatnya mampu merapatkan kembali vagina yang terasa longgar atau kendur, vagina yang becek, bau dan gatal. Dan yang paling penting mencegah suami anda selingkuh .. hehe  Bagaimana agar vagina rapat seperti perawan secara alami


Tunggu apalagi bu ibu . Jangan tunda-tunda lagi untuk mencoba dari produk De Nature yaa. Jangan sampe nyesel lohh.. Sudah banyak wanita yang membuktikan khasiatnya . Tak ingin kan suami pindah ke lain hati gara gara kurang memuaskan hasrat suami anda. Jangan hanya wajah saja yang anda rawat ya, tapi vagina juga perlu loh perawatan .. Bagaimana agar vagina rapat seperti perawan secara alami


Penyebab otot vagina tak lagi kencang


Anda tidak perlu merasa malu apalagi kecewa dengan diri sendiri kalau mengalami masalah ini. Meskipun jarang dibicarakan secara terbuka, otot vagina yang melemas adalah sebuah kondisi yang umum dialami wanita. Salah satu penyebabnya adalah proses penuaan alami. Seiring bertambahnya usia, kadar hormon estrogen akan menurun sehingga otot panggul bawah pun jadi melemah. Selain itu, bibir vagina juga akan kehilangan kelenturannya sehingga vagina jadi terasa lebih longgar.

Jika Anda masih muda tapi sudah mengalami masalah ini, tak perlu khawatir. Organ intim Anda juga bisa merenggang karena proses persalinan normal. Biasanya wanita yang baru saja melahirkan akan mengalami masalah ini.

Berapa pun usia atau penyebab vagina Anda tak lagi rapat, ada cara mudah untuk meremajakan kembali organ kewanitaan Anda. Silakan contek beragam senam untuk mengencangkan vagina berikut ini dan buktikan sendiri hasilnya.


Senam untuk mengencangkan vagina


1. Senam Kegel

Cara melakukan senam Kegel sangat mudah. Pertama, Anda harus tahu di mana letak otot panggul bawah Anda. Berpura-puralah untuk menahan diri ketika ingin buang air kecil. Otot yang berkontraksi saat Anda menahan kencing adalah otot panggul bawah. Setelah mengetahui letaknya, Anda bisa melatih otot panggul bawah sambil berbaring, duduk, atau berdiri. Pastikan bahwa kantong kemih Anda sudah kosong. Kemudian, kencangkan dan tahan otot tersebut selama lima detik. Bernapaslah seperti biasa selama Anda melakukan senam ini. Lepaskan otot dan beri jeda selama sepuluh detik sebelum mengulanginya lagi.

Jika sudah terbiasa melakukan senam Kegel, Anda bisa menambah durasi saat melatih otot panggul bawah jadi sepuluh detik. Beri jeda selama sepuluh detik pula. Ulangi latihan tersebut selama kira-kira lima kali dalam satu sesi senam.  


2. Angkat kaki

Baringkan punggung Anda di atas alas yang datar. Perlahan-lahan, angkat kedua kaki Anda hingga tegak lurus membentuk sudut 90 derajat. Posisikan kedua tangan Anda pada masing-masing sisi tubuh. Tahan posisi ini selama yang Anda mampu atau kira-kira delapan detik. Kemudian, turunkan kembali kedua kaki Anda perlahan-lahan sampai posisi tubuh Anda berbaring lurus. Ulangi lagi gerakan tersebut sampai kira-kira sepuluh kali. Jika sudah terbiasa, Anda bisa mengulangi senam ini hingga tiga sampai lima kali sehari.


3. Squat

Berdirilah dengan tegak. Buka kaki Anda hingga sedikit lebih lebar dari pinggul Anda. Rentangkan kedua tangan ke samping seperti melebarkan sayap. Secara perlahan, turunkan pinggul Anda sampai kedua lutut Anda menekuk, seolah-olah Anda ingin berjongkok. Pastikan bahwa kedua kaki Anda tetap terbuka lebar. Tahan posisi ini sambil mengencangkan otot perut, pinggul, pantat, panggul, dan paha selama yang Anda mampu. Setelah itu, berdirilah kembali ke posisi semula dan ulangi gerakan ini sampai dua belas kali.


4. Senam pinggul

Baringkan punggung Anda di atas alas yang datar. Tekuk kedua lutut dan pastikan kedua telapak kaki Anda menyentuh alas sehingga sudut lutut Anda membentuk segitiga. Posisikan kedua tangan Anda di samping tubuh. Lebarkan kedua lutut Anda sampai sebatas pinggul. Lalu, angkat pinggul dan pantat Anda sambil menahan agar bahu tetap menyentuh alas. Dalam posisi pinggul di udara, gerakkan pinggul Anda membentuk angka delapan. Turunkan tubuh dengan menempelkan punggung bawah ke lantai, diikuti dengan pinggul Anda. Ulangi gerakan tersebut sampai delapan kali. 


KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

RAHASIA WANITA MERAPATKAN VAGINA

PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT


PAKET PERAPAT VAGINA  345.000

 


    Contoh format pemesanan : 

     Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
    Kirim Ke 087848266655

    Contoh

    aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
    Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

    Kirim Ke 087848266655
    KONTAK CS DE NATURE :


      SMS/TLP SIAP..!!!

    REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

     BY REQUEST 


      KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

    BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN

    (Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)



    Sudah Banyak Yang Membuktikan….Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

    RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 



    penelusuran yang terkait

    resep obat keputihan gatal
    cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
    cara menghilangkan keputihan dengan jahe
    keputihan berbau busuk